Liburan Akhir Pekan, Polisi Tingkatkan Patroli Objek Wisata di Kecamatan Balongan

Indramayu – Petugas pengamanan dari Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali melaksanakan pengamanan di objek wisata di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat.

Terpantau oleh awak media terlihat petugas Kepolisian dari Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengamanan di Pantai Balongan Indah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Minggu (14/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim mengatakan, kami dari Polres Indramayu terus melakukan monitoring disertai pengamanan dan patroli dialogis di tempat destinasi wisata.

Langkah tersebut untuk memberikan rasa aman, nyaman dan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana kriminal, katanya.

Disampaikannya, dalam kegiatan tersebut Personil pengamanan memberikan himbauan kepada para pengunjung Objek wisata diantaranya agar memarkirkan Kendaraan pada tempat yang telah disediakan oleh pihak pengelola Objek wisata dan di kunci stang.

“Kepada para orang tua agar mengawasi anak-anaknya, dan selalu berhati-hati saat berenang jangan sampai melewati batas yang telah ditentukan oleh pihak pengelola Objek wisata,” ungkapnya.

Selain pengamanan objek wisata pantai, personel juga melakukan pengaturan arus lalu lintas pada persimpangan pintu masuk objek wisata untuk menghindari terjadinya kemacetan lalu lintas dan tindak pidana lainnya. Jelas Ipda Tasim.