Live Music masyarakat dapatkan pam Personel Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota

Polres Cirebon Kota – Polsek Lemahwungkuk, – Guna memberikan rasa aman dan kelancaran giat masyarakat. Personel Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota melaksanakan pengamanan kegiatan acara Live Music Never Give Up Islamic Famiglia Centre Famigelis K-6 bertempat di Caffe Himas jalan Sisingamangaraja Kelurahan Panjunan Kecamata Lemahwungkuk Kota Cirebon. Sabtu (13.05.2023)

Pengamanan kegiatan tersebut di Pimpin oleh Ipda Deny Arisandi SH Kanit Reskrim Polsek Lemahwungkuk beserta anggota Polsek Lemahwungkuk yang tersprint dalam kegiatan pengamanan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. Melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan SH menyampaikan “Dalam arahan nya kepada personil yang tersprint dan bertugas dalam kegiatan pengamanan tersebut agar menempati lokasi pengamanan dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab”.

Lanjut Ariek Indra sentanu “kegiatan pengamanan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan keselamatan dan keamanan serta kenyamanan pengunjung selama acara berlangsung”. Jelasnya

kegiatan pengamanan ini merupakan upaya Polri untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Seluruh personil keamanan yang terlibat telah melakukan tugas mereka dengan baik dan tanggung jawab. Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Dalam melaksanakan tugas pengamanan kegiatan Live Music tersebut juga Kanit Reskrim Polsek Lemahwungkuk beserta anggota menyampaikan pesan serta himbauan – himbauan kepada panitia acara dan juga pengunjung. Antara lain menghimbautidak ada yang meminum minuman keras dan menjaga kondusifitas selama berlangsung nya kegiatan. Pungkas Iptu Ngatidja.