Mahasiswa Incar Bupati Subang Soal Pemda Terancam Bangkrut

beritatandas.id, SUBANG – Krisis keuangan yang saat ini sedang melanda Kabupaten Subang, ditanggapi serius sejumlah kalangan, diantaranya para mahasiswa Subang bersiap akan melakukan aksi demonstrasi.

“Kita sebagai generasi muda, yang peduli Subang tidak akan tinggal diam dengan keadaan ini, makanya dalam waktu dekat rekan-rekan mahasiswa Subang akan turun ke jalan sebagai simbol kepedulian kita,” kata Yogi aktivis mahasiswa Kabupaten Subang.

Dia menyampaikan, aksi mahasiswa turun ke jalan agar mengetahui keadaan keuangan di Subang yang santer dikabarkan nyaris bangkrut.

“Artinya kita anak muda tidak akan tinggal diam, dengan keadaan seperti ini, dan menjadi peringatan pemerintah daerah untuk segera memperbaiki dan mencari solusi krisis keuangan yang saat ini terjadi,” kata Yogi.

Dalam waktu dekat ini dipastikan akan turun ribuan mahasiswa ke jalan untuk mengetahui penjelasan Bupati Subang bagaimana caranya Pemerintah Daerah memberikan solusi untuk keluar dari krisis keuangan yang saat ini terjadi.

Reporter : Harun Hasyim