Malam Idul Adha, Patroli Gabungan Fungsi Polsek Klari Strong Point Di Lampu Merah Karawang Timur

Polres Karawang,- Sebagai implementasi Program Prioritas Kapolri dalam hal Penguatan Pemeliharaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat, sekaligus dalam upaya menciptakan wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang yang aman, nyaman dan kondusif, Personel Patroli PREKAT gabungan piket fungsi Polsek Klari Polres Karawang, pada Kamis Malam (29/06/2023) jam 22.00 wib, melaksanakan patroli strong point kepung karawang di objek vital rawan kejahatan yakni di Lampu Merah Interchange Tol Karawang Timur Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.H.,S.Ik.,M.Si melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat.S.H mengatakan, patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, mengingat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polsek Klari Polres Karawang, yang selama ini, Alhamdulillah cenderung dalam kondisi masyarakat aman dan terkendali. Kondisi ini harus kita jaga bersama. Ungkapnya.

Dalam kegiatan itu, lanjut Kompol Hidayat, petugas Patroli Mobiling dengan kesiap siagaan Personel, perlengkapan, dan Randis Quick Respon dengan memantau perkembangan situasi di sekitar titik Kerawanan kejahatan jalanan, rawan C-3 di Lampu Merah Karawang Timur.

Petugas juga stand bye Strong Point di titik – titik yang di duga rawan kejahatan jalanan, rawan C-3, rawan Kecelakaan, pusat berkumpulnya Masyarakat dan rawan gangguan Kamtibmas lainnya sebagai upaya Preventif.

“Diharapkan dengan Patroli ini masyarakat akan merasa aman, karena kehadiran polisi di lapangan, serta mencegah para pelaku kejahatan melakukan aksinya, karena polisinya ada di mana-mana.” ujar Kapolres Karawang yang diwakili Kapolsek Klari

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono