Management Kartika Resident Gelar Lomba Mancing, Polsek Klari Monitoring Pengamanan Kegiatan Lomba

Karawang, beritatandas.id – Managemen Perum Residence mengadakan Fishing competition dengan menabur ikan 1,5 ton ikan lele memperebutkan hadiah utama satu unit motor listrik yang diikuti ratusan peserta pemancing dari berbagai daerah.

Fishing Competition tersebut bekerjasama dengan Polsek Klari dalam rangka memeriahkan jelang HUT Bhayangkara ke 76 dan silaturahmi para penghobi mancing, berlokasi di Areal Danau Kartika Residence Dusun Cibalado Desa Gintungkerta Kecamatan Klari, Karawang. Minggu (26/06/2022)

“Adanya fasilitas danau kita manfaatkan sebagai wahana bagi para penghobi mancing dan lomba mancing ini untuk meramaikan Kartika Residence dan memeriahkan jelang Hari Bhayangkara,” kata Bobi Panitia Fishing Competition.

Bobi mengatakan, Peserta yang mengikuti lomba mancing, ratusan peserta dari berbagai daerah tidak hanya di Karawang saja melainkan ada juga dari luar Karawang.

“jumlah peserta 410 orang, tidak hanya dari Karawang, diluar Karawangpun ada yaitu dari Bekasi purwakarta hingga peserta dari jakarta yang ikut lomba mancing ini, ujarnya.

Kolaborasi gelaran kompetisi lomba mancing bersama Polsek Klari Polres karawang dalam rangka jelang HUT Bhayangkara, pihaknya berharap Polri terus terjalin sinergitas dan menjadi pengayom dan pelindung masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Semoga Kepolisian Indonesia khususnya Jajaran polsek Klari semakin solid dan kompak dalam mengayomi masyarakat dan terus bersinergi dengan Kartika Residence untuk kenyamanan bersama,” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Klari Kompol Hidayat yang menghadiri acara tersebut mengapresiasi management Kartika Residence Fishing Competition yang ikut memeriahkan dalam rangka memeriahkan menyambut Hari Bhayangkara ke 76 yang antusias diikuti para penghobi mancing dari berbagai daerah.

“Masyarakat sangat antusias, acara terlaksana dengan sangat meriah, kami mengapresiasi atas Fishing Competition ini, memeriahkan jelang Hari Bhayangkara ke-76, lomba mancing ini untuk menjalin silaturahmi dengan pecinta mancing mania dan mendekatkan Polri dengan masyarakat,” kata Kapolsek.

Perumahan Kartika Residence merupakan pemukiman nyaman dan banyak diminati masyarakat Karawang, terlihat dengan adanya danau yang ada di kawasan Kartika Residence.

Reporter : Lex