Masjid Jami Nurul Jannah Gelar Pemotongan Hewan Kurban pada Hari Raya Idul Adha

Karawang, beritatandas.id – Masjid Jamie Nurul Jannah, Dusun Kosambi 2 Babakan Bogor Desa Duren Kec Klari Kab Karawang melakukan pemotongan hewan qurban, pada Minggu (17/06/2024)

Ketua DKM Masjid Nurul Jannah H. Sugianto mengatakan, hewan qurban yang terkumpul berasal dari para jemaah masjid dan masyarakat Kosambi 2 Babakan Bogor.

“Pemotongan hewan qurban kami panitia bersepakat dilaksanakan hari ini Minggu pagi selepas solat idul adha dan sore ini akan kami berikan kepada masyarakat Dusun Kosambi 2 Babakan Bogor. yang lokasinya ada di samping (masjid) atau Halaman,” ucap Sugianto

Sugianto menjelaskan, hingga saat ini, Masjid Jamie Nurul Jannah telah menampung sebanyak 1 ekor Sapi dan 9 ekor Kambing/Domba.

Adapun jumlah hewan kurban yang masuk ke pihak panitia sampai saat ini ada satu ekor sapi dan sembilan ekor kambing atau Domba.

“Sapinya ada satu ekor dari salah satu keluarga warga di dusun Kosambi 2 Babakan bogor,” tuturnya.

Sugianto menambahkan untuk Hewan kurban yang diterima oleh panitia dan pengurus masjid Nurul Jannah semua dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah untuk kurban juga banyak seperti tahun-tahun sebelumnya. Semoga menjadi keberkahan bagi masyarakat yang sudah ikut berkurban, barakallah dan semoga bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya. (Lex)