Media IMM Polres Karawang Menghibahkan Hewan Kurban Pemberian Dari Polres Karawang

Karawang, beritatandas.id – Idul Adha menandai dua peringatan penting bagi umat Islam, yaitu penyelenggaraan ibadah haji dan ibadah kurban. Oleh karena itu, Idul Adha juga disebut sebagai Lebaran Haji.

Idul Adha adalah hari besar umat muslim yang dirayakan setiap satu tahun sekali dalam penanggalan Hijriah. Idul Adha sendiri berasal dari kata Id yang berarti kembali dan Adha yang artinya kurban. Dengan demikian Idul Adha dapat diartikan sebagai kembali berkurban.

Polres Karawang menjelang hari raya Idul Adha memberikan hewan korban kepada organisasi media yang ada di kabupaten Karawang diantaranya Indikator Management Media (IMM ) Polres Karawang untuk di salurkan kepada Masyarakat yang berhak.

Polres Karawang melalui Humas Polres Karawang memberi satu ekor kambing Kepada IMM Polres Karawang. Kesepakatan Anggota Media IMM Polres Karawang, perwakilan Media IMM ( Indikator Media Manajemen ) Polres Karawang menyalurkan atau menghibahkan hewan kurban tersebut ke Masjid Jami Nurul Jannah yang beralamat di Dusun Kosambi 2 Babakan Bogor Desa Duren Kec Klari Kab Karawang. Di Terima langsung Ketua DKM Masjid Nurul Jannah H. Sugianto diwakili Ketua Panitia Ustad Nana. (Minggu (16/06/2024)

Alex Suhanta Selaku Koordinator Media IMM mengatakan, Terima Kasih Kepada Kapolres Karawang dan Humas Polres Karawang yang telah memberi kepercayaan kepada Organisasi IMM.

IMM Polres Karawang akan terus berkarya dalam memberikan Informasi atau publikasi terkait Kegiatan Kegiatan Polres maupun Polsek Karawang.

Pengurus IMM Polres Karawang lainnya Yerry Dewa mengatakan,terima kasih kepada Polres Karawang atas  pemberian hewan korban, pemberian hewan kurban ini akan di berikan kepada Masyarakat yang membutuhkan,  Semoga amal ibadah Kapolres Karawang beserta jajarannya mendapatkan imbalan dan mendapatkan pahala. Serta Semoga pemberian ini dapat memberikan kebahagiaan bagi penerima.”Ungkapnya. (Lx)