Melakukan Pengamanan Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Turnamen Sepak Bola antar Dusun

KOTA SUKABUMI, Bhabinkamtibmas Desa Selawangi Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota, Aipda Yusup, melaksanakan Pengamanan kegiatan Turnamen Sepak Bola antar Dusun. Aipda Yusup mengatakan selain melakukan pengamanan, dirinya juga melakukan himbauan  kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut. Jum’at (22/09/2023)

“Kami menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan  dan tidak melakukan kerusuhan, perkelahian, tidak boleh minum minuman keras. Kepada panitia, official tim dan pemain untuk tetap menjaga kondusifitas selama kegiatan berlangsung. “Tetap jaga sportivitas selama pertandingan berjalan, ” ujar Aipda Yusup.

Sementara itu Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si menyampaikan bahwa pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli dan pengamanan, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kegiatan pengaman yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas  ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Sukaraja,di setiap kegiatan masyarakat, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan keamanan serta kenyamanan kepada masyarakat,”pungkas Kapolsek