Melalui Anev Kamtibmas, Kapolsek Utbar Polres Ciko Jalin Silaturahmi Bersama Anggota

Cirebon Kota – Guna meningkatkan kualitas Pelayanan Polri kepada masyarakat, Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH, memimpin kegiatan analisa dan evaluasi (ANEV) pelaksanaan tugas, Selasa (09.05.2023).

Kegiatan anev yang digelar di Aula Mako Polsek Utbar itu diikuti oleh , para Panit, Kasi dan anggota Polsek Utbar. Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Utbar menekankan kepada anggotanya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan upaya penekanan aksi kriminalitas. Piket pawas dan bawas agar lebih bertanggung jawab dalam mengatur dan membagi tugas anggota piket guna menciptakan situasi harkamtibmas.

“Kinerja yang sudah berjalan agar lebih ditingkatkan dan berikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Kapolsek. Kapolsek juga mengajak seluruh anggota Polsek Utbar agar selalu manjaga persaudaraan dan kekompakan.

Sementara itu disampaikan Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui anev kamtibmas selain untuk mengetahui akan perkembangan wilayah juga sekaligus sabagai bentuk silaturahmi antara pimpinan dan anggotanya dan juga berbagi informasi dalam mengelola situasi harkamtibmas diwilayah hukum polsek jajaran, tutup Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.