Melayani Pembuatan SKCK Oleh Unit Intelkam Polsek Klari

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Salah satu wujud pelayanan Kepolisian adalah melaksanakan pelayanan prima yang cepat dan tidak bertele-tele.

Personil unit intelkam Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, melayani pembuatan SKCK setelah masyarakat mendaftarkan dirinya secara online di wibeset Yang sudah di tentukan oleh pemerintah setelah daftar melalui online baru pihak polsek membuatkan SKCK.

Seperti yang dilakukan oleh Unit Intelkam Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, yakni Pengda TK Novia Valupi Susanti dan Phl. Ratih Kurnia Sari melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat yang membuat SKCK. Senin ( 22/05/2023 ) bertempat di Ruang Pelayanan Unit IK Polsek Klari.

Kegiatan pelayanan pembuatan SKCK di mulai pada pukul 08.00 Wib sampai dengan jam 15.00 Wib, Unit Intelkam Polsek Klari melayani penerimaan pembuatan SKCK bagi masyarakat yang akan melamar pekerjaan, melanjutkan sekolah atau mendaftar calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan lain lain.

Pelayanan terhadap masyarakat dalam pembuatan SKCK adalah sudah menjadi tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat maka dari itu sudah hak masyarakat untuk dapat pelayanan yang baik serta tanggapan yang humanis oleh pihak Kepolisian.” Ungkap Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat”.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono