Mempererat kedekatan dengan warga binaan, briptu muhamad rizal laksanakan giat sambang

Kota Sukabumi – Dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Briptu M Rizal dari Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan, pada Kamis,(17/8/2023).

Dalam suasana penuh keakraban, Bhabinkamtibmas Briptu M Rizal berinteraksi dengan warga binaan di Desa prianganjaya Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, sekaligus memberikan pesan-pesan penting mengenai kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Bhabinkamtibmas Briptu M Rizal mengajak warga binaan untuk selalu menjaga kerukunan dan keharmonisan antara sesama. Dia juga mengingatkan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya.

“Dalam menjaga keamanan, kita semua memiliki tanggung jawab. Saya mengajak warga Desa prianganjaya untuk saling berkoordinasi dan memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila terdapat permasalahan yang berkaitan dengan keamanan,” kata Briptu M Rizal

Warga binaan di Desa prianganjaya merespon positif kehadiran Bhabinkamtibmas dan antusias mendengarkan pesan-pesan yang disampaikan. Mereka mengapresiasi perhatian dari pihak kepolisian dalam menjaga kedekatan dengan masyarakat.