Menangkan Gus Muhamin Presiden 2024, Enam Ribu Kader PKB Kabupaten Bandung, Ikuti Konsolidasi Internal di Bulan Ramadan

Bandung, beritatandas.id – Panaskan mesin politik jelang pesta demokrasi 2024, PKB Kab.Bandung Gelar Konsolidasi Internal bersama enam ribu kader dewan pengurus ranting (DPAC) dan Dewan pengurus anak ranting (DPART) PKB Se-Kabupaten Bandung di Gedung Sor, Jalak Harupat, Senin (18/4/2022).

Pengurus PKB Kabupaten Bandung yang Juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Asep Syamsudin, mengungkapkan bahwa kegiatan ini selain ajang silaturahmi pengurus, kader pembagian kadedeh di bulan Ramdan, ini juga dilakukan untuk penguatan proses memenangkan pesta demokrasi di tahun 2024.

“Kami targetkan ketua Umum kami Gus Muhaimin jadi presiden di tahun 2024,bisa menyumbang Dua Kursi untuk DPR RI dari Dapil dua Jabar yakni dapil kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, Dua Kursi DPRD Provinsi dari dapil dua Jabar, dan Minimal 12 Kursi DPRD Kab.Bandung serta H.Dadang Supriatna kembali terpilih di Pilkada 2024,” ujarnya.

Tentu tutur Asep, targetkan itu harus satu nafas dengan pola pengorganisiran, kaderisasi serta melatakan semua niatannya untuk kepentingan kemaslahatan, kesejahteraan umat dan rakyat.

Selanjutnya Asep menambahan rasa optimis atas targetkan itu, dimana pihaknya mengaku bahwa di bawa kepemimpinan PKB Kabupaten Bandung oleh H.Dadang dengan bimbingan pak Ketua F-PKB DPR RI .H.Cucun, kini PKB Kab.Bandung sudah memiliki pengurus hingga anak ranting yang berbasis RW dan RT.

“Selain itu program keumatan, kerakyatan terus dilakukan sebagai bentuk nyata perbuatan partai, dengannya kami optimis Kabupaten Bandung akan mendapatkan targetkan tersebut, Apalagi kaderisasi secara berjenjang terus dilakuan,” pungkasnya.

Hadir dalam acara yang dikemas buka bersama dan pembagian tunjungan hari raya untuk enam ribu kader itu, yakni Ketua F-PKB DPR RI H.Cucun Samsurizal, Bupati Kabupaten Bandung yang juga ketua DPC PKB Kab.Bandung H.Dadang Supriatna, Anggota DPRD Jabar F-PKB H. Asep Syamsudin serta para anggota DPRD F-PKB Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan itu, juga ada sebanyak 5 kader yang pemenang doorprize akan berangkat umroh di bulan suci ini bersama Bupati dan Pengurus DPC PKB Kabupaten Bandung.***

Redaksi