Menciptakan masyarakat yang tertib berlalu lintas merupakan tujuan utama anggota polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota.

Kota SUkabumi – Salah satu anggota Unit Lantas polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Aipda Sujarwo selain tugasnya sebagai aparat keamanan masyarakat, dirinya juga sigap dalam melayani masyarakat.

Hal tersebut terlihat pada saat Aipda Sujarwo melaksanakan tugas di bundaran Sukaraja, melakukan pengaturan Jalan membantu seorang warga yang baru turun dari Bis dan membawa barangnya menggunakan ojek ke tempat tujuannya.

Disaat dikonfirmasi, Aipda Sujarwo menuturkan ketika dirinya melakukan tugas gatur di Bundaran Sukaraja dan tanpa sengaja melihat ada penumpang bis yang baru turun dengan membawa barang bawaan. Dan akan menaikan barang tersebut ke ojek

“saya pun langsung menghampiri kepada warga yang akan menaikan barang bawaan dengan ojek, ”tuturnya, kemudian membantu untuk menaikan barang bawaan ke motor.

Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si selalu mengingatkan kepada Anggotanya agar peduli untuk membantu masyarakat, yang dalam keadaan kesulitan, dan sudah kewajiban Kita sebagai sesama untuk saling membantu, Serta sudah menjadi tugas, dan kewajiban seorang Polisi sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayanan Masyarakat.