Menjelang Pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri, Polres Tasikmalaya Menggelar Latihan Pra Operasi Ketupat Lodaya 2023

POLRES TASIKMALAYA – Menjelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri tahun 1444 Hijriyah, Polres Tasikmalaya menggelar latihan pra operasi Ketupat Lodaya 2023, yang dilaksanakan di GPW Polres Tasikmalaya, Rabu (12/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut para personil menerima petunjuk dan arahan terkait pelaksanaan tugas di lapangan baik itu dalam kegiatan patroli, pos pengamanan, pos pelayanan, serta menjaga Kamseltibcarlantas agar tetap aman dan kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri dan Setelah Idul Fitri.

Dalam sambutannya, Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M. menyampaikan “Pelaksanaan kegiatan ini guna menyatukan persepsi dan cara bertindak sebelum melaksanakan tugas di lapangan, sehingga para personel dalam melaksanakan tugas-tugasnya berjalan dengan baik sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan serta menjadikan personil yang bertugas bisa lebih profesional, dan bertindak di lapangan lebih terarah,” terangnya

“Personil harus bersinergi dengan instansi terkait dan utamakan kesehatan serta keselamatan dalam bertugas” lanjutnya

Kapolres Tasikmalaya berharap operasi Ketupat 2023 ini dapat menekan jumlah korban laka lantas, serta terwujudnya kamseltibcarlantas di Kab. Tasikmalaya.