Menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Klari Berikan Paket Sembako Ke Lansia

Polres Karawang,- Dalam rangka Bulan Bhakti Polri Presisi menyambut HUT Bhayangkara ke – 77 Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar pada Jumat 30 Juni 2023 menyalurkan bantuan sosial kepada lansia.

Kegiatan Patroli sambang dan Jumat Berkah Polsek Klari dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Karang Anyar Aiptu Inta Doan, memberikan langsung paket sembako ke Mak Odah (55) tahun dengan alamat Dusun Pasirwaru Rt.001 Rw. 001 Desa. Karanganyar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang

Bakti sosial Polsek Klari Polres Karawang dengan cara memberikan bantuan berupa sembako kepada Mak odah,” ujarnya

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan, Bakti sosial ini wujud kepedulian Polri terhadap sesama di lingkungan tempat bertugas.

“Ini dilakukan untuk lebih mendekatkan kembali Polri dan semakin di cintai masyarakat.
Polri tidak hanya hadir untuk melakukan penegakan hukum saja, tetapi secara humanis Polri hadir untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan mengayomi semua masyarakat.

Kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan lebih dikedepankan agar Polri hadir ditengah masyarakat benar – benar bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Kami bagikan Paket sembako kepada lansia. Itu bertujuan agar silaturahmi Polri dengan masyarakat semakin erat. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,” tambahnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono