Meski Hari Libur Aiptu Wawan Tetap Sambangi Warga Binaan

Cicalengka, – Bhabinkamtibmas Desa Waluya Polsek Cicalengka, Polresta Bandung Aiptu Wawan melaksanakan DDS dengan menyambangi salah satu rumah warga di desa binaanya. Minggu (13-08-2023)

Aiptu Wawan mengatakan bahwa dihari minggu bukanlah suatu alasan untuk tidak mengunjungi warga masyarakat dan menyampaikan pesan serta himbauan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan Selain bertatap muka dan bersengkama sama warga masyarakat Bhabinkamtibmas memberikan pesan yang berkaitan dengan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkungan masing-masing sebagai langkah pencegahan terjadinya gangguan tindak kejahatan, agar para warga masyarakat senantiasa menjaga kerukunan baik dengan keluarga maupun dengan masyarakat sekitar, memelihara toleransi antar umat beragama, dan perkokoh kebangsaan antara lain : Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI untuk menjaga situasi desa yang lebih baik aman dan kondusif.

Kapolsek juga memberikan apresiasi atas kegiatan/DDS manakala di hari libur agar tetap melaksanakan karena rasa tanggung jawab dan pengabdian sebagai seorang anggota Bhabinkamtibmas untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat. Pungkas Kompol Deni Rusnandar