Minggu Kasih Polsek Citamiang Gelar Pengamanan Gereja.

Citamiang – Di pimpin oleh Kapolsek Citamiang IPTU IWAN HENDI SUTISNA, S.H, M.H., melalui Anggota piket Mako Polsek Citamiang sekira jam 06.30 Wib s.d selesai, telah dilaksanakan Kegiatan Minggu Kasih dan Pengamanan kebaktian rutin yang bertempat di Gereja Bethel Tabernakel Darah Yesus Jl. Otista Kec. Cikole Kota Sukabumi. Minggu, (10/09/2023).

Kapolsek Citamiang dalam kegiatan tersebut menghimbau sbb Kapolsek Citamiang mengatakan Program Minggu Kasih ini dilaksanakan oleh kepolisian satu minggu sekali dan dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi serta mendengar secara langsung saran, kritik dan masukan serta aduan dari masyarakat terkait Kamtibmas dan pelayanan kepolisian. “Program ‘Minggu Kasih’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian dan situasi Kamtibmas

Selain itu juga Kapolsek Juga menghimbau agar kepada seluruh jemaat untuk Bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing dan kapolsek juga mensosialisasikan hotline Lapor Pak Polisi-SIAP MAS yang akan mempermudah masyarakat dalam menyampaikan informasi, saran hingga pengaduan ke POlres Sukabumi Kota melalui aplikasi WhatsApp di nomor 0811654110.

Adapun sesi tanya jawab oleh Jemaat Gereja kepada Kapolsek Citamiang, masukan , saran dan Pertanyaan yang diajukan Jemaat kepada Kapolsek antara lain sbb Pendeta GBT Darah Yesus NATHANAEL SOEBIANTO, S.Th. mengapresiasi langkah bagus Polri melalui program Minggu Kasih, Selain menjamin kenyamanan dan keamanan jemaat dalam beribadah, masyarakat juga dapat menyalurkan aspirasinya secara langsung mengenai kaeamanan dan ketertiban masyarakat

Pendeta NATHANAEL SOEBIANTO, S.Th. menyampaikan kepada pihak Kepolisian untuk lebih meningkatkan lagi kegiatan patroli terutama pada malam minggu, sehingga masyarakat merasa aman.

Selanjutnya Kami mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dan apabila ada kejadian gangguan kamtibmas di lingkungan, maka segeralah melapor ke Polsek Citamiang”. apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek citamiang atau lapor pak polisi “siap mas” hp.0811-654-110. Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” terang Kapolsek Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H.