Minggu Kasih, Polsek Kebon Pedes Pengamanan GBI Bhayangkara

Kota Sukabumi – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I.P., menggelar kegiatan ‘Minggu Kasih’, di Tempat Ibadah Gereja GBI Bhayangkara, Minggu (06/08/23) pagi.

‘Minggu Kasih’ sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Kapolsek Kebon Pedes menjelaskan, bahwa kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian.

“Program ‘Minggu Kasih’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan ,” terang Kapolsek.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait pelaksanaan pengamanan ibadah gereja.

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” ungkapnya.