Mobil Terguling, Polisi “CAKEP”, Bawa Korban Ke Klinik

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Satu Unit Truk Tronton Mitsubishi 6 x 4 Warna Orange Nopol F 9888 AH bermuatan batu split terguling di kebun pisang milik warga di jalan Raya Parung Kadali Curug Kecamatan Klari. Minggu (15/01/23)

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH mengatakan pada jam 06.30 wib kendaraan tersebut jatuh terguling di kebun pisang milik warga dan mengenai Kabel Listrik PLN.

Korban yang diketahui bernama Johan (66 tahun) yang beralamat di Kampung Muhara RT 03/07 Citereup Bogor. mengalami luka ringan di bagian tangan sebelah kanan dan tangan sebelah kiri. sesuai arahan Kapolres Karawang Akbp. Wirdhanto Hadicaksono melalui program “CAKEP” Kapolsek Klari Kompol. Hidayat, dengan sigap korban langsung di larikan ke klinik terdekat (Klinik RAHAYU Curug), Kemudian Korban di Bawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Anggota Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, Ipda Richie S , S.H.(Pawas), Aiptu Endang A.
Dan Bripka Hasto Prabowo, Transformasikan Polri menuju presisi, segera bertindak cepat sesuai dengan program Quick Wins Polri Presisi mengamankan dan melarikan korban ke Rumah Sakit terdekat.

#PolsekKlari #PolresKarawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )