Monitoring Keberangkatan Suporter The Jack Mania Oleh Personal Gabungan Piket Fungsi Polsek Klari

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Gabungan piket fungsi Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Keberangkatan Suporter Persija Jakarta ( The Jack Mania ) di Lampu merah Karawang Timur Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Karawang pada Sabtu ( 15/04/2023) jam 16.00 wib, yang akan nonton langsung pertandingan lanjutan Liga 1 antara PERSIJA vs PSS SLEMAN.

Adapun Suporter The Jack Mania yang berangkat menuju ke Stadion Gelora Bung Karno ( GBK ) dengan menggunakan 1 Unit Bus dengan jumlah supporter 50 Orang

Personil gabungan Polsek Klari Bersama Personil Lantas Polres Karawang yang melaksanakan pengamanan monitoring diantaranya Piket Pawas Panit Samapta Iptu Totok Bagja S., Panit Lantas Polsek Klari, Ipda. Richie.SH., PS. Panit Provos Polsek Klari, Aiptu Halim dan Personil Piket Patroli, Bimas, Reskrim dan Intelkam Polsek Klari.

Pengamanan dan Monitoring tersebut agar perjalanan Suporter Jack Mania yang akan menyaksikan pertandingan langsung team kesayangannya Persija Jakarta Vs Pss Sleman di Stadion Gelora Bung Karno ( GBK ) Jakarta dapat berjalan aman dan tertib.

Sebelum berangkat menuju stadion Gelora Bung Karno ( GBK ) Jakarta para supporter mendapatkan arahan singkat dari Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH melalui Iptu Totok Bagja diantaranya : Jaga Nama baik Jack mania Korwil Karawang Timur dan Bila Team kesayangannya menang tidak usah uforia yang berlebihan

Atas pengaman dan arahan yang dilakukan oleh Polri saudara Tegar Bagus selaku Ketua Korwil Jack mania Karawang Timur mengucapkan terimakasih dan siap melaksanakan apa yang di arahkan oleh pihak kepolisian.

( Lx )