Monitoring Kegiatan Ibadah Kebaktian rutin minggu pagi diwilayah Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang dalam rangka Quick Win Presisi Polri Minggu Kasih.

Tribrata News Polres Sumedang.

Polsek sumedang Utara Polres Sumedang.
Pada hari Minggu tanggal 13 Agustus 2023 dimulai sekira pukul 08.00 Wib bertempat di seputaran wilayah Kecamatan Sumedang Utara Kab. Sumedang, Personil polsek sumedang utara Polres Sumedang monitoring dan pengamanan Ibadah Kebaktian digereja diwilayah Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang dalam rangka Quick Win Presisi Polri TW 3 (Minggu Kasih)

Kegiatan Ibadah kebaktian
Di Rumah Ibadah Penyebaran Injil alamat Jl. Swadaya No. 55 Kel. Situ Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang, yang dipimpin oleh Pendeta Joni Lumenta, dengan jumlah Jemaat sekira 35 orang.
– Rumah Ibadah Gereja Beathel Indonesia (GBI) Sumedang Jln. Situsari Rt 001 Rw 007 Kel. Situ Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang yang dipimpin oleh Gembala SARCHEUi dan wakil Gembala Sdr. MUNI, yang bertemakan ” Kemerdekaan Kristen ” dengan jumlah Jemaat sekira 40 orang.

Kehadiran Personil Polsek Sumedang Utara dibeberapa Gereja yg ada di wilayah Hukum Polsek Sumedang Utara Polres Sumedang sebagai wujud Polri sebagai Pelindung dan Pelayan bagi warga masyarakat dalam melaksanakan ibadah kebaktian merasa aman dan nyaman serta terjaga dalam situasi dan kondisi yang kondusif.