Mulai dipadati Kendaraan, Kapolsek Cipeundeuy Terus Pantau Lalulintas Pada Sore Hari Ini

Polres Cimahi Polda Jabar – Pengaturan lalulintas pada sore hari rutin dilaksanakan anggota polsek Cipeundeuy pada pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023 di titik rawan kepadatan Wilayah hukum Polsek Cipeundeuy, Senin (24/04/2023), Pukul 15.00 Wib.

Sesuai arahan dari Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR., Kapolsek Cipeundeuy AKP Tedi Yana Toyibah tingkatkan pemantauan dan pengaturan lalulintas di Pertigaan Portal Kec. Cipeundeuy Kbb, dan perempatan pasar Cipeundeuy pada H+2 Lebaran.

Pengaturan lalin rutin Sore hari ini dalam situasi kondisi arus lalin ramai lancar dan kondusif, Aiptu Bambang P. Bersama dengan Aiptu Jejen Jaelani terus bersiaga mengantisipasi terjadinya penumpukan kendaraan dikarenakan jam pulang kerja, tentunya anggota tetap siaga hingga menjelang malam nanti.

Ketika ditemui Kapolsek menyampaikan, dalam menekan angka kecelakaan, tentunya anggota kami pun menyampaikan himbauan agar dalam berlalulintas selalu tertib dan tetap mengutamakan keselamatan, ujar Tedi Yana.