Muspika Pusakajaya Hadir Dalam Kegiatan Acara Syukuran Mapag Sri (Menyambut Panen Padi) di Desa Cigugur

POLRES SUBANG – Muspika Kec. Pusakajaya Hadir dalam kegiatan Acara Syukuran Mapag Sri (menyambut Panen Padi), di desa cigugur Kec.Pusakajaya Kab.Subang.

Kegiatan acara mapag sri ini dilaksanakan oleh Pemdes Cigugur Kec.Pusakajaya Kab.Subang rutin setiap tahun nya menjelang Musim Panen Padi. Kegiatan mapag sri kali ini dihadirkan juga hiburan seni Wayang Kulit dari Kab.indramayu

Dalam kesempatan ini Kapolsek Pusakanagara Polres Subang Polda Jabar Kompol Dr.R.Jusdijachlan,S.H.,M.M. memberikan sambutan mengajak warga masyarakat bersama sama dengan Polri menjaga situasi kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan Kondusif.

“Dengan bersinergi Polri, TNI ( Babinsa ) dan Masyarakat diharapkan dapat terjalinnya situasi yang aman dan kondusif di masyarakat. Sehingga dapat menekan angka tindak kejahatan dan Gangguan kamtibmas.”ucap Kompol Jusdi.

dalam kegiatan ini kapolsek mengucapkan selamat atas telah datangnya musim panen padi tahun 2023 ini, semoga Hasil Panen ini melimpah, Berkah dan dapat menjadi kesejahteraan bagi Masyakat” tutup Kapolsek