Napak Tilas Walikota Bogor Dihadiri Bupati Dan Kapolres AKBP Aldi Subartono, Walikota Bogor Terharu

Karawang, beritatandas.id – Napak Tilas yang dilakukan Walikota Bogor DR. BIMA ARYA SUGIARTO,S.Ip,MA di Kab. Karawang hari ini Selasa tanggal 15 Nopember 2022 pukul 09.00 wib dalam rangka mengenang masa kecil dirumah yang dulu pernah ditempati sang wali kota bersama keluarga.

Kunjungan Walikota disambut oleh Kapolres Karawang Aldi Subartono S.H, S.I.K, M.H.,CPHR beserta Kabag Log Kompol Iwan Ridwan Sholeh dan Kasat Binmas AKP Iis Puspita Ningsih.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Kab. Karawang dr. Hj. Celicca Nurachdiana,Sekda Kab. Karawang H. Acep Jamhuri, Asda I Kab. Karawang H. Ahmad Hidayat, Asda II Kab. Karawang H. Hanafi, Kadisparbud Kab. Karawang Yudi Krisnadi, Kepala BPBD Kab. Karawang Yasin, dan Kepala Sekolah SDN Nagasari IV Yani Sumiayati,S.Pd. dan Para Guru SDN Nagasari IV.

Walikota mengunjungi Rumdin Kapolres Karawang sekaligus Aspol Polres Karawang, selanjutnya melihat Sungai Citarum yang berada di Belakang Aspol Polres Karawang, dan Masjid Agung Syehquro Karawang dan terakhir SDN Nagasari VI Karawang.

Walikota Bogor DR. BIMA ARYA SUGIARTO,S.Ip,MA sendiri pernah tinggal di Rumah Dinas Kapolres pada tahun 1982 dan bersekolah di SDN Nagasari VI Karawang, hal tersebut membawa memori tersendiri bagi Walikota.

( Lx )