Ngariung sareng Kapolsek Citamiang

Kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang di Jl. Pemuda Gg. Ojo Rt. 002/007 Kelurahan Citamiang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Kamis (13/4/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang *AKP ARIF SAPTARAHARJA, S.E Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Citamiang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tipar, Ketua Rw. 007 Kel. Citamiang, Para Ketua Rt. se Rw. 007 Kel. Citamiang, Warga Masyarakat Rw. 007 Kel. Citamiang, Tokoh Masyarakat Rw. 007 Kel. Citamiang dan Tokoh Agama Rw. 007 Kel. Citamiang.

Kapolsek Citamiang dalam kegiatan tersebut menghimbau sbb : Kapolsek Citamiang mengucapkan terimaksih kepada Warga Masyarakat Jl. Pemuda Gg. Ojo Rt. 002/007 Kelurahan Citamiang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi karena telah ikut berperan serta dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Citamiang selama berjalannya Bulan Suci Ramadhan.

Kapolsek Citamiang menghimbau dan mengajak Warga Masyarakat Jl. Pemuda Gg. Ojo Rt. 002/007 Kelurahan Citamiang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, mari kita sama – sama menjaga situasi Kamtibmas pada Bulan Suci Ramadan ini jangan sampai dinodai oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab seperti perang sarung, perang petasan dan aksi kejahatan jalanan seperti geng motor.

Kapolsek Citamiang menghimbau Warga Masyarakat Jl. Pemuda Gg. Ojo Rt. 002/007 Kelurahan Citamiang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, bahwa kegiatan ngariung bareng ini silahkan sampaikan Keluhan, Komplain, dan Aduan Masyarakat, terutama terkait pelayanan Polsek Citamiang, bilamana ada anggota kami tidak cepat tanggap terhadap pelayanan kepada Masyarakat segera laporkan kepada Kapolsek akan Kapolsek tindak tegas.

Kapolsek Citamiang menghimbau kepada Warga Masyarakat Jl. Pemuda Gg. Ojo Rt. 002/007 Kelurahan Citamiang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, agar bersama – sama mengantisipasi terjadinya curanmor, dengan cara memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman, dan gunakan kunci ganda.

Kapolsek Citamiang menghimbau kepada Warga Masyarakat Jl. Pemuda Gg. Ojo Rt. 002/007 Kelurahan Citamiang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, agar bersama – sama menjaga anak – anaknya yang masih remaja baik putra maupun putri agar tidak terlibat dalam geng motor atau kegiatan kejahatan jalanan lainnya serta mengantisipasi terjadinya korban dari kejahatan asusila, dengan lebih memperhatikan anak pada saat keluar rumah.

Adapun sesi tanya jawab oleh Warga Masyarakat kepada Kapolsek Citamiang, pertanyaan yang diajukan Warga Masyarakat kepada Kapolsek antara lain sbb : Warga Masyarakat Jl. Pemuda Gg. Ojo Rt. 002/007 Kelurahan Citamiang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. mengapresiasi Kepada Polsek Citamiang karena telah mengadakan kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang, karena dengan kegiatan tersebut warga dapat menyampaikan langsung keluhan, dan aduan kepada Polsek Citamiang.

Warga Masyarakat Jl. Pemuda Gg. Ojo Rt. 002/007 Kelurahan Citamiang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi menanggapi dengan baik himbauan Kapolsek Citamiang terkait sama – sama menjaga situasi Kamtibmas selama bulan Suci Ramadan ini jangan sampai dinodai oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab seperti perang sarung, perang petasan dan aksi kejahatan jalanan seperti geng motor. Selama Kegiatan berjalan dalam keadaan Aman dan Kondusif.