Ngariung sareng Kapolsek Citamiang

Kota Sukabumi – Kapolsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H, M.H., melaksanakan Kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang bersama Lurah Nanggeleng berikut Staf di Kelurahan Nanggeleng Jl. R.E Pelda Suryanta Rt.003/012 Kel. Nanggeleng Kec. Citamiang Kota Sukabumi. Rabu, (03/08/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang IPTU IWAN HENDI SUTISNA, S.H, M.H
Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kanit Reskrim Polsek Citamiang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Nanggeleng, Anggota Intelkam Polsek Citamiang, Staf Kelurahan Nanggeleng dan Perwakilan Rt & Rw Kelurahan Nanggeleng Kota Sukabumi.

Kapolsek Citamiang dalam kegiatan tersebut menghimbau sbb Kapolsek Citamiang mengucapkan terimakasih kepada Lurah Nanggeleng berikut Staf dan perwakilan Rt berikut Rw Kelurahan Nanggeleng karena telah ikut berperan serta dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Citamiang.

Kapolsek Citamiang menghimbau dan mengajak Lurah Nanggeleng berikut Staf dan perwakilan Rt berikut Rw Kelurahan Nanggeleng untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Citamiang.

Kapolsek Citamiang menghimbau Lurah Nanggeleng berikut Staf dan perwakilan Rt berikut Rw Kelurahan Nanggeleng bahwa kegiatan ngariung bareng ini silahkan sampaikan Keluhan, Komplain, dan Aduan Masyarakat.

Adapun sesi tanya jawab oleh Warga Masyarakat kepada Kapolsek Citamiang, pertanyaan yang diajukan Warga Masyarakat kepada Kapolsek antara lain sbb Lurah Nanggeleng berikut Staf dan perwakilan Rt berikut Rw Kelurahan Nanggeleng mengapresiasi Kepada Polsek Citamiang karena telah mengadakan kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang, karena dengan kegiatan tersebut warga dapat menyampaikan langsung keluhan, dan aduan kepada Polsek Citamiang.

Kapolsek Citamiang IPTU Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H. bahwa kegiatan sambang ini juga untuk mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing, serta meminta warga binaan lapor apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi Polsek Citamiang atau lapor pak polisi “Siap Mas” dengan nomir “0811-654-110” Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” Terang Kapolsek IPTU Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H.