Ngariung Sareng Kapolsek Citamiang

Kota Sukabumi – Pada hari Rabu tanggal 23 Agustus 2023 jam 10.00 Wib s.d selesai, telah dilaksanakan Kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang bersama Forkopincam Kecamatan Citamiang di Sport Hall Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Mako Polsek Citamiang Jl. Pramuka No. 14 Kel. Gedong Panjang Kec. Citamiang Kota Sukabumi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang IPTU IWAN HENDI SUTISNA, S.H, M.H., Kegiatan tersebut di hadiri oleh Forkopincam Kecamatan Citamiang, Para Kanit dan anggota Polsek Citamiang Tokoh Agama Kecamatan Citamiang, Tokoh Masyarakat Kecamatan Citamiang, Tokoh Pemuda Kecamatan Citamiang dan Perwakilan Warga Masyarakat Kecamatan Citamiang Kota Sukabumu, Rabu, ( 23/08/2023).

Kapolsek Citamiang dalam kegiatan tersebut menghimbau sbb Kapolsek Citamiang mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang karena telah ikut berperan serta dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Citamiang.

Kapolsek Citamiang menghimbau dan mengajak seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Citamiang.

Kapolsek Citamiang menghimbau seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan Ngariung sareng untuk mendukung pihak Kepolisian saat memasuki tahun politik dan untuk tidak menghilangkan persaudaraan akibat beda pilihan, rasa saling menghargai tetap terjaga untuk persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia.

Kapolsek Citamiang menghimbau seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang bahwa kegiatan ngariung bareng ini silahkan sampaikan Keluhan, Komplain, dan Aduan Masyarakat.

Adapun sesi tanya jawab oleh Warga Masyarakat kepada Kapolsek Citamiang, pertanyaan yang diajukan Warga Masyarakat kepada Kapolsek antara lain sbb :Seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang mengapresiasi Kepada Polsek Citamiang karena telah mengadakan kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang, karena dengan kegiatan tersebut warga dapat menyampaikan langsung keluhan, dan aduan kepada Polsek Citamiang.