NGASREK, Ngaronda Sareng Kapolsek Cangkuang dilaksanakan Bersama Warga Parken Blok E Desa Ciluncat

Cangkuang – Konsistensi pelaksanaan program Polsek Cangkuang Polresta Bandung dalam rangka pemeliharaan kamtibmas terus dilaksanakan.

Malam tadi Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., bersama Para Kanit dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Program “Ngasrek” Ngaronda Sareng Kapolsek kembali dilaksanakan.

Bertempat di Pos Satkamling Parken Blok E Rt 04 Rw 13 Desa Ciluncat Kec Cangkuang Kab Bandung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Rw 13 Sdr. Dedi Rosadi, Para Ketua RT dab Tokoh Masyarakat Sdr. Dede Ilyas, S.Sos. beserta warga masyarakat.

“Tadi malam kami hadir untuk mengapresiasi warga yang secara sukarela melaksanakan Pengamanan lingkungan, yang tentunya membantu kami pihak Kepolisian,” ujar H. Yusup, saat dikonfirmasi, Minggu, (27/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., sebagaimana telah disampaikan pada awal dicetuskannya Program Ngasrek ini yaitu, nengapresiasi kegiatan tersebut.

“Dengan turunnya langsung Kapolsek kepada warga yang sedang Ronda, akan semakin mendekatkan diri dengan warga serta apa saja yang menjadi keluhan warga dapat segera dikoordinasikan dengan Instansi terkait,” kata Kusworo.

Lanjut Kapolsek, ada dua point keluhan dan masukan dari warga masyarakat tadi malam, yaitu terkait antisipasi gejolak masyarajat terkait pendirian rumah ibadah.

“Dan yang kedua, terkait permasalahan Peredaran Miras dan obat-obatan daftar “G”, pungkasnya