NM Dilaporkan Ke Polisi Oleh Mertuanya Sendiri

beritatandas.id, Karawang – NM seorang istri di Karawang dilaporkan ke polisi oleh mertuanya lantaran dituding mencuri di rumahnya sendiri.

Hal itu diungkapkan Aneng Winengsih SH, selaku kuasa hukum NM, yang mendampingi NM saat menjalani pemeriksaan di Polres Karawang pada Senin 22 November 2021 kemarin.

Aneng menjelaskan, NM dilaporkan mencuri dirumah yang ia tempati bersama suaminya.

“Klien saya mendatangi Polres Karawang untuk dimintai keterangan, atas adanya pengaduan tentang penggembokan rumah, pencurian ikan, pencurian burung dan kandangnya,” tutur Aneng kepada bukanberita. Kamis (25/11/2021).

Lebih lanjut dijelaskan Aneng, kondisi NM saat menjalani pemeriksaan polisi tengah dalam keadaan depresi setelah mengetahui suaminya beristri lagi tanpa seizinnya.

“Perlu diketahui klien saya sedang dalam tahap perawatan oleh psikiater, karena dia depresi berat karena mengetahui suaminya menikahi lagi,” jelas Aneng.

Aneng mengungkapkan, kondisi NM yang tidak stabil membuatnya tidak fokus pada pemeriksaan polisi. Itu dikarenakan rumah tangga NM sedang tidak baik-baik saja, hingga membuat NM hengkang dari rumahnya dan memilih tinggal sementara dirumah adiknya.

“Kemarin pun belum sempat di tuangkan dalam berita acara pemeriksaan, karena klien saya sedang kalut mengingat kondisi rumah tangga dengan suaminya sedang tidak baik, pemeriksaan pun ditunda karena klien saya kembali histeris,” kata dia.

Reporter : Red