Nyebur di Danau Armed 9 dan Brimob Purwakarta Bersihkan Tanaman Eceng Gondok

Beritatandas.id, PURWAKARTA –  Sinergitas antara TNI-Polri bersama forkopimda yang diimplementasikan melalui kegiatan apel dan kerja bakti bersama Armed 9 dan brimob Purwakarta, mendapat apresiasi dari masyarakat. Kegiatan ini bertempat di Situ Cikamar Campaka Purwakarta, Jumat (05-mei-2023) hari ini.

Suasana ini menggambarkan suasana kehangatan dan keakraban antara TNI-Polri yang bertambah akrab dan penuh rasa persaudaraan, aparat yang baik dan kesolidan antara TNI dan Polri di wilayah purwakarta.

Bapak Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono,S.I.K. menyampaikan kepada jajaran satbrimob polda jabar “Kita semuanya harus selalu melaksanakan kegiatan yang membentuk Sinergitas antara TNI-POLRI untuk memupuk tali persaudaraan dan silahturahmi guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta menjaga keutuhan NKRI” tegas Bapak Dansat.

“Sebagai aparat pembina dan penegak hukum di wilayah purwakarta, kita sebaiknya Justru lebih memupuk rasa persatuan dan persaudaraan serta kerjasama baik dengan TNI dan Polri, maupun dengan pemerintah daerah serta masyarakat,” ucap Bapak Komandan Kompi AKP Apep Yusup Maolana.

“AKP Apep Yusup Maolana,S.E.,S.H.,M.H. mengatakan Kegiatan apel bersama antara TNI dan Polri di wilayah purwakarta yang dilanjutkan dengan pembersihan di situ cikamar Kecamatan campaka merupakan wujud persatuan dan kerjasama yang harmonis aparat TNI dan Polri di Kabupaten purwakarta.

kegiatan Kerja Bakti ini merupakan Budaya Gotong-royong dan merupakan tradisi turun-temurun yang yang positif dan harus tetap kita pertahankan.

Bukan hanya kegiatan pembersihan lingkungan saja yang menjadi target dari kegiatan ini, namun lebih dari itu harapan kami sebagai bukti kedekatan dan keakraban antara TNI-Polri bersama masyarakat sehingga akan tercipta sinergritas antara TNI-Polri dan masyarakat sehingga segala permasalahan yang ada di masyarakat bisa kita rembug bersama untuk mencari jalan keluarnya untuk penyelesaiannya”,. Tutup Komandan Kompi AKP Apep Yusup Maolana,S.E.,S.H.,M.H.

Bapak Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Apt. Bagus Amrullah,N.I.,S.Farm.,S.I.K. mengucapkan “Terimakasih banyak untuk jajaran Kompi 3 atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap kesatuan , semoga kedepannya menjadi lebih solid dan bersinergi dengan TNI serta FORKOPIMDA”. (TB)