Oleh Soleh Hadiri Konfercab NU Ke-17 Kabupaten Tasikmalaya, Semoga dapat Hasilkan Kepengurusan yang Solid

Tasikmalaya, beritatandas.id — Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh menghadiri acara Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Tasikmalaya ke XVII, yang bertempat di Aula Institut Agama Islam Cipasung, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (05/03/2022).

Oleh Soleh mengucapkan selamat datang kepada para peserta, juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Tasikmalaya.

“Sampurasun warga nahdliyin nahdliyat di Kabupaten Tasik, Jawa Barat Nusantara. Saya Oleh Soleh pimpinan DPRD Jawa Barat menghaturkan selamat konfercab ke-17 PCNU Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya.

Oleh juga berharap dengan terselenggaranya konfercab ini dapat menghasilkan ide dan gagasan untuk kemajuan nahdlatul ulama kabupaten tasikmalaya hingga nusantara.

“Mudah-mudahan dengan konfercab ini menghasilkan ide-ide, menghasilkan gagasan-gagasan yang baik untuk kemajuan nahdlatul ulama untuk kabupaten tasik secara khusus, jawa barat dan nusantara,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan semoga konfercab ini dapat menghasilkan kepengurusan yang solid, dapat bekerja dengan baik bersama seluruh elemen masyarakat untuk NKRI.

“Mudah-mudahan konfercab juga menghasilkan kepengurusan yang solid, kepengurusan yang betul-betul mampu bekerja dengan baik dan tentunya bisa berkolaborasi, bersinegritas dengan seluruh elemen masyarakat. Sehingga harga mati NKRI terwujud di bumi pertiwi Indonesia,” ungkapnya.

Pada kesempatan konfercab tersebut turut hadir Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin, dan Anggota DPR RI KH. Acep Adang Ruhiat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tasikmalaya.***

Redaksi