Operasi Cipta Kondisi Polsek Tempuran Sasar Prenanisme

Karawang, beritatandas.id – Anggota Jaga Polsek Tempuran Polres Karawang Aipda Aming dan Bripka Hendri Akbar N. melaksanakan Cipta Kondisi (Cipkon) Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Sasaran Premanisme di Area Parkir Toko Emas Terang Pasar Tempuran, Dsn. Tempuran 01, Desa. Tempuran, Kec. Tempuran, Senin (11/04/2022)

Adapun yang telah diamankan dari Operasi Cipta Kondisi KRYD tersebut diantaranya, Asep (34) dan Boge (40) yang beralamat di Dsn. Tempuran 01 RT/RW.001/002, Desa. Tempuran, Kec. Tempuran.

Setelah dilakukan Ops Cipkon KRYD, Anggota Jaga Polsek Tempuran Polres Karawang memberikan himbuan kepada para juru parkir yang ada di wilayah Kec. Tempuran, untuk tidak melanggar hukum dengan memaksa Masyarakat yang akan Parkir di area tersebut, membantu dan menjadi mitra Kepolisian untuk menjaga guankamtibmas serta sosialisasi tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bersekala Mikro.

Setelah Ops Cipkon KRYD dengan sasaran Premanisme selesai, dilanjutkan dengan Giat Patroli Dilaogis dalam rangka antisifasi C3 di siang hari.

Redaksi