Ops Yustisi Digalakan Jajaran Polsek Tempuran

Karawang, beritatandas.id – Dalam rangka penanganan Penyebaran covid-19, Polsek Tempuran lakukan Kegiatan OPS Yustisi PPKM Level 1 dalam rangka Penegakan Prokes dan Pembagian Masker di Wilayah Hukum Polsek Tempuran.Rabu (1/7/2022).

OPS Yustisi PPKM Level 1 dilakuka  dalam rangka Penegakan Prokes dan Pembagian Masker* di Wilayah Hukum Polsek Tempuran tersebut dimulai dari pukul : 09.36 WIB s/d selesai.l di Pasar Turi. Dusun Turi Timur Desa Tanjungjaya Kec. Tempuran Kab. Karawang._

2 personil dipimpin Bintara Pengawas Polsek Tempuran Aiptj H. Ano melakukan pengecekan  kepada Para Pelaku Usaha. Para Pembeli yang berkerumun dan pedagang dan Karyawan.

Sambil melakukan pencecekan personil Selalu Menerapkan 5 M Memakai Masker, Mencuci tangan dan menjaga Jarak serta melakukan Teguran Lisan kepada masyarakat yang tidak menerapkan 5 M.

” Himbauan kepada para pedagang pakaian agar mentaati aturan tentang Social Distanching, Phisical Distanching, menjaga kebersihan dan wajib menggunakan Masker dan jam operasional sampai dengan jam 21.00 wib harus sudah tutup.ujar nya.

Melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan Pembatasan Kegiatan.

” Kita lakukan sebanyak  10 teguran  dan tidak memakai Masker : 10 sehingga langsung dibagikan Masker sebanyak : 50 Pcs.

” Semoga dengan terlaksanya kegiatan ini semakin meningkatkan kesadaran bagi masyarakat demi terputusnya penularan covid-19, tandasnya.

Redaksi