Pak Bhabin Berbagi Di Moment Hari Ibu Yang Ke-94 Tahun

Karawang, beritatandas.id – Indahnya Berbagi sesuai Program Quick Wins Polri Presisi, Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,MH.,SIK.,CPHR merasa Empati terhadap warga kurang mampu dengan maksimalkan kinerja Bhabinkamtibmas kepada Kapolsek Jajaran.

Polsek Klari Polres Karawang melalui Bhabinkamtibmas Jajaran laksanakan Baksos di moment Hari ibu ke-94 tahun dengan cara tebar kebaikan peduli Kemanusiaan sesama kepada warga binaan, Kamis (22/12/2022)

Kapolres Karawang Melalui Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH mengungkapkan “Peran Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas selain memberikan rasa aman Kepada Masyarakat, juga peduli sesama warga dhuafa.

Dengan kegiatan Bakti Sosial, harapan agar kita sebagai anggota Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat,” ucap Kapolsek Klari

Lanjut Kapolsek ”indahnya berbagi dalam bentuk apapun bagi warga yang membutuhkan, Kepedulian mudah-mudahan dapat keberkahan bagi kita semua,” jelas Kapolsek

“Apa yang di lakukan Bhabinkamtibmas Aiptu Yanto dengan membagikan nasi merupakan rasa kepedulian terhadap warganya”.tandas Kapolsek.

( Lx )