Pak Bhabin Polsek Cikampek Polres Karawang Gotong Keranda Jenazah

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Cikampek Polres Karawang Bhabinkamtibmas Desa Dawuan Barat Aiptu Sahidi melaksanakan takziah ke rumah duka warganya Almarhum Bapak Aa Sugia Bin M Sidik Kp. Tegalwangi RT 05/07 Desa Dawuan Barat Kec. Cikampek yang meninggal dikarenakan sakit.

Bhabinkamtibmas Aiptu Sahidi juga menyempatkan waktu menghantarkan jenazah di Solatkan, Setelah itu Kapolsek beserta jajarannya menghantarkan jenazah ke tempat pemakaman Almarhumah Bapak Aa Sugia Bin M Sidik.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono. SH., SIK., M.Si Melalui Kapolsek Cikampek Kompol Aries Riyanto,S.Sos.,M.M.,CHRA. menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa sedalam dalamnya kepada keluarga Almarhum sekaligus memberikan dukungan moril maupun materiil kepada keluarga yang ditinggalkan.

Saya atas nama keluarga besar Polsek Cikampek turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum husnul khotimah, diterima amal ibadahnya dan dihapuskan segala dosanya dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.
Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar