Pak Bhabin Polsek Klari Sambangi Warga Yang Melaksanakan Ronda Malam

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Guna memotivasi dan menyampaikan pesan Kamtibmas, patroli Polsek Klari Aipda Eddy Junaedy melakukan patroli sambang dengan mendatangi warga yang melakukan ronda di dusun Pundong RT. 002/03

Desa Belendung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Selasa Malam (21/02/2023)

Sembari berbincang dengan warga, Aipda Eddy mengingatkan warga yang sedang melaksanakan penjagaan untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan.

Disamping itu Aipda Eddy juga berpesan agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan rutin mengadakan jaga ronda. jika menemukan hal hal Yang akan mengakibatkan ganguan kamtibmas segera melaporkan ke polsek atau langsung menghubungi No Wa 082211272003 “Lapor Pak Kapolres”

Di tempat terpisah, Kapolsek Klari Kompol. Hidayat SH mengatakan, patroli sambang pos kamling merupakan upaya Kepolisian untuk mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain patroli sambang, petugas juga memotivasi warga agar lebih giat melaksanakan ronda dalam menjaga keamanan lingkungannya pada malam hari terlebih saat ini sedang marak aksi kejahatan jalanan.

“Kesadaran dan peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk andil mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya masing-masing,” tutupnya

#Polsek_Klari #Polres_Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )