Panit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Senam Pagi Kompak Bersama Warga (NAMPAK SAMAWA)

Kota Sukabumi – Untuk memberikan kepastian keamanan dan kelancaran acara Panit Binmas Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota Iptu Bambang Sudaryana bersama Anggota Polsek lainnya menghadiri kegiatan Senam Pagi Kompak Bersama Warga (NAMPAK SAMAWA) dalam rangka Peresmian Sport Centre Lapang Renyah Kel Warudoyong bertempat di Kel. Warudoyong Kec Warudoyong Kota Sukabumi, Jumat (04/08/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Setda Kota Sukabumi, Camat Warudoyong, Kanit Binmas Polsek Warudoyong, Kapus Pabuaran, Lurah se-Kec Warudoyong, Bhabinkamtibmas Kel Warudoyong, Anggota Polsek Lainnya dan Warga Kelurahan Warudoyong.

Susunan acara terdiri dari Pembukaan, Doa, Sambutan Camat Warudoyong, Sambutan Setda Kota Sukabumi dilanjutkan dengan peresmian Lapang Renyah Warudoyong, Senam Bersama, Pemeriksaan PTM (Cek Gula Darah Sewaktu) dan di akhiri dengan Penutup.

Ditempat terpisah Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno, S.Ip MM mengatakan bahwa “Hadirnya Anggota di kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan tertib dalam pelaksanaan kegiatan tersebut”.