Panit Binmas Polsek Cisaat hadiri Launching dan Syukuran PT.Elshanum Auto Indonesia

Kota Sukabumi- Panit Binmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Iptu Duduh Abdurahman hadiri Launchuming dan syukutmran PT.Elshanum Auto Indonesia yang berlokasi di Jalan Raya Cibolang No.144 Desa Cibolang Kaler Kec.Cisaat Kabupaten Sukabumi.Senin ( 9/10/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Panit I Binmas Poslek Cisaat,Kasi Trantib Kecamatan Cisaat,Kepala Desa Cibolang Kaler,Bhabinkamtibmas Desa Cibolang Kaler,Pimpinan Yayasan Baitul Yatim Sukabumi,Pimpinan PT.Elshanum Auto Indonesia.

Panit Binmas Polsek Cisaat Iptu Duduh Abdurahman Mengatakan bahwa launching PT.Elshanum Auto Indonesia merupakan perusahaan bergerak di bidang showroom otomotif dan perbengkelan off road yang dapat memberikam warna baru di bidang otomotif di Sukabumi.
“Tidak lupa juga kami sampaikan himbauan kamtibmas tentang kemanan dan juga beberapa program layanan kepolisian yang di luncurkan polres sukabumi kota yaitu Program Lapor Pak Siap mas yang dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan layanan kepolsian”.Ucap Iptu Duduh.