Pasangan ASLINA Terima SK dari Partai NasDem

Bandung, beritatandas.id – Setelah menerima Surat Keputusan (SK) Calon Bupati/Wakil Bupati Subang dari PKB, Asep Rochman Dimyati dan Lina Marliana (ASLINA), secara resmi menerima SK dari Partai NasDem.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD NasDem Jawa Barat, Saan Mustofa, dalam sebuah acara yang berlangsung di Kantor DPD NasDem Jawa Barat, Bandung, (20/8/2024).

Dalam penyerahan SK tersebut, Asep Rochman Dimyati dan Lina Marliana turut didampingi oleh Ketua DPD NasDem Subang, Eep Hidayat. SK ini menandakan dukungan penuh dari Partai NasDem kepada pasangan ini untuk maju dalam Pilkada Subang mendatang.

Asep Rochman Dimyati, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai NasDem.

“Kami akan berjuang sebaik mungkin untuk merealisasikan visi dan misi kami dalam membangun Subang yang lebih maju dan sejahtera,” tegasnya.

Diketahui tanggal 18 Agustus lalu, ASLINA menerima SK dukungan Calon Bupati/Wakil Bupati Subang dari DPP PKB yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin.

Sedangkan beberapa hari lalu, tiga partai yaitu PKB, NasDem dan PPP menandatangani Nota Kesepakatan dukungan kepada pasangan ASLINA.***

Redaksi