Pasca Bentrokan Ormas di Cikampek, Polres Karawang Masih Siaga

beritatandas.id, CIKAMPEK – Bentrokan dua ormas Pemuda Pancasila dan Laskar NKRI yang sempat membuat situasi Kota Cikampek, Kabupaten Karawang mencekam, dan terganggunya Kamtibmas, diantaranya menyebabkan bebrapa jam Jalan Raya jurusan Cikampek – Tirtamulya macet total, pada Senin siang (20/1/2020)

Sampai tengah malam, polisi masih nampak bersiaga menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Cikampek, terpantau puluhan anggota kepolisian dan TNI masih berada di kolong Jembatan Jalan play over Cikampek.

Menjelang tengah malam, ratusan petugas kepolisian dan TNI di lokasi tersebut melaksanakan gelar apel yang di pimpin Kompol Iskandar Hartana S.Sos. selaku Kabag Ops Polres Karawang.

“Situasi sudah kembali kondusif, namun kami masih siaga dan diharapkan tidak terjadi lagi, kedua belah pihak sudah ditangani Polres Karawang, dan 19 orang pelaku dari salah satu ormas masih di amankan di Polres,” ujar Iskandar Hartana, usai gelar apel siaga, pada Senin malam (20/1/2020).

Petugas yang siaga tersebut yaitu dari Polsek Cikampek, Koramil Cikampek, Polres Karawang dan Brimob Kompi C Bungursari Purwakarta.

 

 

Redaksi