Paska Penetapan Calon, Babinsa & Bhabinkamtibmas Desa Nagrak, Keliling Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Cangkuang – Pilkades Serentak Desa Nagrak Kec Cangkuang Kab Bandung, selesai melaksanakan tahapan Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon.

Sertu Kodir Babinsa dan Bripka Kojang Hadi Kusumah, SH., Bhabinkamtibmas Desa Nagrak, langsung start terus berkeliling mengunjungi tokoh dan warga di Desa Binaan.

“Kami berdua datang ke kantong-kantong masa yang di indikasikan rentan terjadinya potensi gangguan kamtibmas selama Pilkades ini,” ujar Kojang, Kamis, (21/9/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., mengingatkan anggota jajaran Polsek yang Desa nya sedang melaksanakan Pilkades Serentak.

“Bulan Depan sudah mulai pencoblosan, untuk itu jangan lengah untuk melaksanakan pemeliharaan kamtibmas dengan mengajak tokoh dan warga masyarakat untuk mensukseskan Pilkades Serentak ini,” kata Kusworo.

Sementara Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., menegaskan bahwa jajaran Polsek Cangkuang Siap untuk mengamankan serta menjaga Kondusifitas Kamtibmas.

“Seluruh anggota baik Unit Patroli terutama Bhabinkamtibmas terus bekerja keras untuk menjaga Kondusifitas Kamtibmas Pilkades Serentak ini,” pungkasnya.