Pastikan aman Anggota Polsek Telagasari NGAWANGKONG bersama masyarakat di Pos Ronda

beritatandas.id. Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, Piket Patroli Polsek Telagasari Aipda H. Ismail Melaksanakan kegiatan patroli rutin malam hari dan sambangi petugas Sat Kamling yang tengah melaksanakan tugas Ronda malam.

Kegiatan Patroli sambangnya tersebut dilakukan Oleh Aipda H. Ismail melakukan dialog langsung dan Duduk bersama dengan petugas malam di Pos Kamling Desa Cadaskertajaya Kec Telagasari Kab Karawang,” kamis (18/5/23), pukul 01.30 Wib.

“Kapolres Karawang, AKBP. Wirdhanto Hadicaksino.S.IK.,M.Si yang disampaikan Kapolsek AKP A Yadi Supriadi.SH .,menyampaikan, dalam kegiatan Patroli rutin malam hari anggotanya melakukan sambang warga yang tengah melaksanakan Ronda malam.

“Dalam melaksanakan kegiatan patroli rutin malam hari anggota bhabinkamtibmas kami menyambangi warga yang sedang melaksanakan tugas ronda di Poskamling, dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas secara dialogis “, Kata Kapolsek

“Anggota kami juga memberikan himbauan menyangkut dengan kegiatan Harkamtibmas. dimana yang terpenting yaitu memberikan himbauan agar warga lebih meningkatkan lagi kegiatan Siskamling guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas. apabila ada permasalahan agar sesegera mungkin untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melaporkan ke piket Polsek Telagasari Atau Lapor WA Kapolsek “, Tambah Pak Kapolsek

Tujuan daripada kegiatan sambang warga. selain melakukan pembinaan kepada warga juga dalam rangka menjalin hubungan yang lebih baik lagi antara Polri dan masyarakat, serta sesuai program kapolres Karawang CAKEP ( cekatan, adaptif, kolaboratif, empati, presisi) juga memberikan informasi bahwa sekarang ini sudah dibentuk polisi RW, dimana tugasnya hampir sama dengan Bhabinkamtibmas yaitu melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. “Tutur kapolsek.

“Ini dimaksudkan untuk lebih menjalin hubungan yang lebih baik lagi antara kepolisian dengan masyarakat yaitu dengan sama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Telagasari” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono