Pastikan Aman Dan Lancar, Polsek Nagreg Kerahkan Personel Pengamanan Gerak Jalan Santai

Nagreg, – Polsek Nagreg Polresta Bandung kerahkan personel guna melakukan pengamanan kegiatan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (9/8/2023).

Gerak jalan santai tersebut digelar oleh Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Nagreg, yang berlangsung dengan meriah, diikuti ratusan peserta dari berbagai intansi pemerintah dan warga masyarakat se-Kecamatan Nagreg.

Rute gerak jalan santai dimulai dari Kantor Kecamatan Nagreg, melewati Jalan Raya Nagreg – Nyalindung – Bojong – Ganjarsabar, dan berakhir kembali di Halaman Kantor Kecamatan Nagreg. Acara ini dibuka langsung oleh Camat Nagreg, Enjang Wahyudin.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H. S.I.K, M.H, Kapolsek Nagreg, AKP Eva Yanti, S.H, M.H, saat dikonfirmasi membenarkan tentang adanya agenda kegiatan memeriahkan HUT RI ke-78, yaitu gerak jalan santai bersama warga masyarakat.

“Benar, hari ini digelar kegiatan gerak jalan santai, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-78,” ujar AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti juga mengungkapkan bahwa untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara, personel Polsek Nagreg dikerahkan guna melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung, “dibantu anggota TNI dari Koramil 2402 Cicalengka dan Satpol PP Kecamatan Nagreg,” ungkapnya.

“Berkat kerja sama dan koordinasi yang baik semua pihak terkait, acara ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses tanpa ada gangguan keamanan,” tutupnya.