Pastikan Berjalan Aman dan lancar, Binmas Desa Cileunyi Wetan Kawal dan dampingi warga yang mendapatkan BLT DD

Cileunyi – Bhabinkamtibmas Desa Cileunyi Wetan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Dadan Ramdan melaksanakan monitoring pendampingan dalam rangka penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap 2 T.A 2023 kepada Masyarakat Desa Cileunyi Wetan bertempat di Kantor Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Kamis (10/8/2023)

”Kami siap mengawal dan mengamankankegiatan penyaluran BLT-DD ini agar benar benar tersalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya ” Kata Aiptu Dadan Ramdan

Dalam acara penyaluran Bantuan langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) dihadiri oleh aparat Pemerintahan Desa Cileunyi Wetan serta warga masyarakat penerima sebanyak 55 Kepala Keluarga  (KK ) masing masing mendapatkan bantuan Rp.900.000,- yang berasal dari anggaran DD (dana desa) T.A 2023.

”Semoga dengan adanya bantuan BLT-DD tahun ini dapat membantu perekonomian warga Desa Cileunyi Wetan Kec. Cileunyi” Ucapnya

Aiptu Dadan Ramdan juga berpesan kepada warga penerima BLT-DD agar menggunakan uang bantuan tersebut dengan sebaik baiknya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan pendampingan  dan pengamanan dalam penyaluran BLT -DD di wilayah Desa Cileunyi Wetan.

” Kami akan berikan pendampingan dan pengamanan dengan melibatkan Bhabinkamtibmas agar dalam pelaksanaan penyaluran BLT-DD dapat berjalan aman, tertib lancar dan tepat sasaran ” Kata Kompol Suharto, S.H.