Pastikan kamtibmas aman, Personil Piket Polsek Rancaekek patroli KRYD malam sasar pemukiman penduduk

Rancaekek, Personil Piket Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan Patroli KRYD malam guna mencegah dan menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek. Minggu 17/09/2023.

Personil Piket Polsek Rancaekek dibawah pimpinan Pawas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Ipda Agus Bhirawanto S.H., M.H laksanakan patroli KRYD malam dengan menyasar pemukiman penduduk.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H Mengatakan personil Polsek Rancaekek rutin laksanakan patroli KRYD malam dengan melaksanakan Patroli SWT (Stop, Walk, Talk) di wilayah hukum Polsek Rancaekek.

“Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan terhadap warga masyarakat salah satunya dalam menjaga situasi kamtibmas” jelasnya

“Patroli KRYD malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan yang sering terjadi di malam hari serta memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat” tegas Deny Sunjaya.

Pada kesempatan tersebut, anggota juga menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan warga masyarakat kemudian sampaikan himbauan kamtibmas dan menghimbau kepada warga yang masih berada diluar untuk segera kembali ke kediamannya masing-masing guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Diharapkan dengan kehadiran pihak kepolisian ditengah tengah masyarakat dapat menambah kepercayan masyarkata terhadap pihak kepolisian khususnya Polsek Rancaekek bahwa kepolisian selalu ada untuk masyarakat” tutupnya