Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Ciaro, Lakukan Kunjungan Kepada Warga

Nagreg, – Briptu Riki Sopahi, Bhabinkamtibmas Desa Ciaro, Polsek Nagreg Polresta Bandung, terus berupaya menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat, kali ini ia melakukan kunjungan kepada warga di Kampung Andir, Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat (11/8/2023).

Dalam kunjungannya, Briptu Riki Sopahi berbincang akrab dengan sejumlah warga setempat. Iapun menyampaikan beberapa informasi terkait upaya pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu, Briptu Riki juga memberikan edukasi tentang antisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan upaya-upaya pencegahan yang dapat dilakukan warga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo SH, SIK, MH, melalui Kapolsek AKP Eva Yanti SH, MH, mengatakan bahwa kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

“Melalui kunjungan Bhabinkamtibmas ini, kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari,” ujar AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti menambahkan bahwa dalam kunjungan ini Bhabinkamtibmas juga memberikan pemahaman tentang Harkamtibmas kepada masyarakat. “dengan ini diharapkan masyarakat akan memiliki kepedulian dan turut berpartisipasi aktif dalam menjaga kondusifitas di lingkungan sekitarnya,” ujar Kapolsek Nagreg.