Pastikan Penyaluran Bantuan Beras Tepat Sasaran, Babinsa Jomin Barat Koramil 0406/Cikampek Lakukan Pendampingan

Kodim 0604/Karawang – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Jomin Barat Koramil 0406/Cikampek,Kodim 0604/Krw Sertu Dodi melaksanakan pendampingan pendistribusian beras dari bulog di Aula Desa Jomin Barat,Kec Kotabaru, Cikampek, Kabupaten Karawang, Senin (27/5/2024)

Babinsa Desa Jomin Barat, Koramil 0406/Ckp, Sertu Dodi menyampaikan, terdapat sebanyak 865 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang saat ini mendapatkan bantuan.

“Bantuan ini, diperuntukkan bagi warga kurang mampu. Alhamdulillah kegiatan berlangsung aman, lancar dan tertib,” kata Sertu Dodi.

Dalam aksinya, Babinsa turut membantu proses pendistribusian beras dari Bulog kepada warga. “Kami selalu siap mendukung program pemerintah dalam hal distribusi bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di Desa Jomin Barat,” ujarnya

Sambungnya, pendampingan pendistribusian beras ini merupakan salah satu bentuk keterlibatan Babinsa dalam membantu masyarakat di wilayah. “Diharapkan dengan adanya pendampingan ini, bantuan beras dari Bulog dapat tersalurkan dengan baik dan tepat kepada yang membutuhkan,” tutupnya.

Kodim 0604/Karawang_Letkol Inf Dede Hermawan.S.M.M.I.P

Exit mobile version