Pastikan Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Pantau Kegiatan Masyarakat

Nagreg – Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aiptu Yayat Yadian, melakukan kunjungan guna memantau kegiatan masyarakat di Kampung Lebak Jero, Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Kamis, (27/7/2023).

Kegiatan masyarakat ini berupa pertandingan sepakbola antar warga yang digelar Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Desa Ciherang, guna memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Kedatangan Bhabinkamtibmas ini untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif, dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tampak juga memberikan beberapa imbauan kepada panitia, peserta, dan warga yang hadir untuk tetap menjaga keamanan serta ketertiban selama kegiatan berlangsung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Eva Yanti, S.H, M.H, juga menegaskan bahwa kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan langkah preventif, untuk memastikan bahwa kegiatan masyarakat di Desa Ciherang berjalan dengan aman dan kondusif.

“Dengan adanya pengawasan Bhabinkamtibmas, diharapkan kegiatan masyarakat dapat berlangsung dengan tertib, dan tanpa ada gangguan keamanan.” ujar Kapolsek Nagreg.

Kapolsek Nagreg juga mengungkapkan bahwa saat ini, sejumlah masyarakat mengelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan RI ke-78. “Untuk itu, sudah kami intruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar memantau dan mengamankan seluruh kegiatan masyarakat, agar situasi tetap kondusif,” pungkasnya.