Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih pondok pesantren At-Tawazun

       Pasukan Pengibar Bendera  Pondok Pesantren At-Tawazun

Subang,Tandas.id, Pasukan Pengibar Bendera Pondok Pesantren At-Tawazun telah selesai menyelesaikan tugasnya dengan baik pada Upacara HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Putri pada Sabtu pagi (17/08).

Hal itu mendapat apresiasi dari Direktur Kesantrian At-Tawazun Ust. Bheno Adi Suseno, S.Pd.I. Pria kelahiran Bogor tersebut mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas dedikasi dan perjuangannya sehingga menjalankan tugasnya dengan sukses.

“Alhamdulillah berkat kerja keras dan latihan yang continue mereka bisa sukses mengibarkan Bendera Merah Putih.” Kata Ust. Bheno

Ust. Bheno pun menghaturkan terima kasih kepada tim pelatih dan pembina yang sudah all out melatih dan membina anak-anak Paskibra siang dan malam. Ini sebuah sinyal bahwa masih banyak santri-santri kita yang memiliki bakat dibidang baris berbaris.

“Semoga bisa menjadi motivasi bagi santri yang lain.” Ujar Ust. Bheno

Selain itu Ust. Bheno mendapatkan informasi bahwa enam santri At-Tawazun yang terpilih menjadi Paskibra tingkat kecamatan Kalijati sukses mengibarkan bendera Merah Putih di Alun-alun Kalijati. Ini sebuah kebanggaan bagi kita karena menjadi petugas pengibar bendera meupakan sebuah tugas yang mulia.

Terakhir Ust. Bheno mengajak semua pihak untuk sama-sama mensukseskan kegiatan Agustus di At-Tawazun dengan mengikuti lomba-lomba yang sudah ada seperti lomba tumpeng satminkal dan lain-lain.
Rilis