patroli biru KRYD Ciptakan Harkamtibmas Polsek Cirebon Utbar Polres Ciko

POLRES CIKO UTBAR, – Dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif, Polsek Utbar Polres Cirebon Kota (Ciko) tingkatkan kegiatan patroli melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (13.05.2023) dini hari.

Hal ini sebagai bentuk tindakan kepolisian Preventif dan Preemtif guna tercipta nya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH.,S.IK.,MH Melalui Kapolsek Utbar Akp Iwan Gunawan Mengatakan KRYD merupakan upaya kepolisian secara preemtif dalam mengantisipasi tindak kriminalitas seperti orang yang membawa sajam, narkoba, miras dan obat-obatan terlarang, serta antisipasi Curat, Curas, Curanmor R2/R4 serta gangguan kamtibmas lainnya.

Lanjut Ariek Indra Sentanu Patroli Kryd akan selalu di giatkan setiap hari tanpa henti guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif khusus nya untuk wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. Ucap Kapolres Ciko

Ditambahkan Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH kegiatan patroli dengan menyisir lokasi diantaranya Mini market yang menjadi tempat nongkrong anak-anak muda, objek vital perkantoran dan perbankan serta pemukiman warga yang ada di Wilkum Polsek Utbar Polres Ciko. Tutup Ngatidja.